Datascrip Hadirkan Service Center Cabang Medan
Naikkan Kualitas Service Purna Jual, Datascrip Datangkan Service Center Cabang Medan Perkembangan ekonomi dalam negeri bergerak positif searah dengan pesatnya pergerakan dunia usaha di beberapa daerah di Indonesia, termasuk juga kota Medan. Untuk tingkatkan kualitas service purna jual bersamaan dengan makin bertambahnya konsumen setia, pt. Datascrip untuk The One Setop Business Solution resmikan Datascrip Service Center cabang Medan di gedung yang baru, di Jl. Raden Saleh No. 69, Medan. Ada dengan ruangan yang bertambah luas serta nyaman, dan service bermutu dengan suport team yang karieronal.
Naikkan Kualitas Service Purna Jual, Datascrip Datangkan Service Center Cabang Medan Yang akan datang, Datascrip Service Center cabang Medan ini akan diprioritaskan untuk Service Hub produk Canon, baik camera digital atau printer untuk daerah Indonesia sisi barat, mencakup: Palembang, Pekanbaru, Aceh, Padang, Jambi serta sekelilingnya. Dengan beroperasinya Service Hub ini, waktu pembaruan diinginkan semakin lebih cepat sebab tak perlu lagi kirim unit ke Jakarta.
Juergen Klopp Menyulap Liverpool Jadi Klop |
Kecuali beberapa produk Canon, Datascrip Service Center Medan layani produk yang lain yang dialokasikan oleh pt. Datascrip, salah satunya: ASUS®, msi™ serta Lenovo (untuk type notebook/netbook/tablet PC), Panasonic serta Optoma (untuk produk projector), Secure (untuk CCTV, finger print, serta business machine), dan Bagus (untuk produk business machine).
Keseluruhan Datascrip Service Center sudah mempunyai 10 cabang yang menyebar di sepuluh kota besar di Indonesia, yakni: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, serta Makassar. Ditambah lagi suport jaringan authorized service, Datascrip Service Center memiliki lebih dari 45 repair center yang menyebar di beberapa kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, semua authorized service center sudah memakai modul online repair center.
Service yang diberi Datascrip Service Center dari mulai carry-in service, on-site service, sampai installation & pemeliharaan. Disamping itu, ada sarana pemesanan service on-site service serta penelusuran posisi servis dengan cara online untuk beberapa produk Canon lewat web www.canon.co.id. Konsumen setia dapat juga manfaatkan sarana One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000, serta SMS Auto Reply di nomor 08121040001, dimana konsumen setia dapat juga memeriksa posisi pembaruan dengan cara automatis setiap waktu. Untuk cabang Medan, dapat juga mengontak langsung di 061 - 4577019
Dengan memakai skema online untuk semua cabang, Datascrip mengaplikasikan standard service yang serupa. Demikian pula perihal dengan sarana untuk konsumen setia, diantaranya ialah keringanan penelusuran posisi servis. Selain itu, ada service quick/kilat service, yakni service dinanti, unit akan usai diperbarui dalam 3 jam.
Keunggulan Datascrip Service Center terdapat pada misi perusahaan, yakni tetap fokus pada kenikmatan konsumen setia dengan memberi service yang karieronal serta sempurna. Ini dapat dibuktikan dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 serta beberapa penghargaan yang lain, seperti Service Quality Award untuk service center camera serta service center printer.
Datascrip untuk perusahaan Pemasaran serta Distribusi, ada memberi jalan keluar berbentuk pengadaan produk, fasilitas, skema yang dibutuhkan dalam kesibukan usaha serta perkantoran. Datascrip tawarkan produk berkualitas yang digolongkan ke 7 jalan keluar usaha, mencakup: Office Desain, Ruang Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Business Executives Specialist. Datascrip, bukan sebatas jual produk, tapi kerja bersama-sama customer supaya terwujud kelancaran kesibukan usaha.